PJ Bupati Bombana ke Gereja Dimalam Natal

Daerah, News263 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, DAERAH- Usai menyambangi beberapa Pospam Nataru siang kemarin Sabtu (23/12/24) yang berada di beberapa titik. Kini Penjabat Bupati Bombana Edy Suharmanto melakukan agenda kunjungan ke Gereja di dua Kecamatan Rumbia dan Rarowatu Utara.

Agenda kunjungan itu tiada lain hanya memantau kesiapan dalam menyambut perayaan malam Natal tepat Minggu malam tadi (24/12/2023).

banner 970x250

“Hanya memastikan kenyamanan dan keamanan jemaat gereja yang hendak melaksanakan ibadah perayaan Natal, berjalan aman dan lancar,”ungkap Edy Suharmanto.

Baca Selengkapnya  Polres Bombana Amankan Pelaku Penyelundupan 1,5 Ton BBM Bersubsidi

Pj Bupati Edy Suharmanto dan Forkopimda yang turut membersamai memberikan apresiasi atas kerjasama dan keterlibatan aktif masyarakat dalam mempersiapkan perayaan Natal dan Tahun Baru secara aman dan tertib.

Selain itu, kunjungan Direktur Adminstrasi Pemadam dan Kebencanaan Kementrian Dalam Negeri itu mempertegas atas komitmen Pemerintah Daerah Bombana dalam memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran perayaan Nataru.

Tampak dalam kunjungan tersebut Edy Suharmanto dan beberapa personil Polri dan TNI disambut baik oleh Pendeta dan beberapa Jamaat di depan gereja.

banner 336x280

Komentar