KOVO Woman: Hi Pass Menang 3-2 Melawan Hyundai Hill State

KIBAR.NEWS, SPORT- Korean Volly (KOVO) Women, yang mempertemukan Hi Pass dan Hyundai Hill State Hi Pass, Rabu (6/3/2024) kemarin.

Hi Pass berhasil mengalahkan Hyundai Hill State dengan skor 3-2. Dimana set pertama Hi Pass menang angka dengan skor 25-13, lalu Hyundai sempat membalas di set kedua dan ketiga dengan skor 17-25, 18-25, Hi Pas kembali menggulung Hyundai dengan skor 25-11, 15-10.

Hi Pass yang main tanpa beban karena apapun hasilnya laga sampai akhir musim bagi Hi Pass tak akan merubah posisi ke 6 di klasemen pada pertandingan sesi ke Enam.

Namun, pertandingan kali ini Hi Pass justru tampil pantang menyerah melawan Club yang berada di posisi pertama klasemen tersebut. Hi Pass menang mudah di set 1, kalah di set 2 dan 3, dan balik menyengat tampil prima di set 4 dan 5.

Bukilic mencetak 30 poin sama dengan rivalnya Moma Basoko. Bukilic cs bermain rapat dalam defend dan menggigit dalam attack bersama Sae Yan, Lee Ye rim, Tanacha dan Bae Yoo na, Kim Se Bin pun tampil cukup memuaskan.

Sebagai middle blocker pantas Se Bin ada di jajaran Top 7 Blockers dan MVP dalam laga ini yang berlangsung sengit tim besutan Bae Yoo na.

Sementara Hyundai hasil pertandingan ini adalah 2 kekalahan beruntun setelah sebelumnya ditekuk Redsparks 2-3.

Akan tetapi walau kalah, Hyundai kembali menduduki puncak klasemen dengan tambahan 1 poin menjadi 74 poin diikuti Pink Spider 73 poin.

Menjelang akhir Round 6 ini tentu akan terjadi persaingan sengit antara Hyundai dan Pink Spider untuk menutup Round 6 di posisi puncak, alasannya pasti karena tak ingin bertemu Redsparks di Play Off.

Hari ini, pertandingan Big Match antara Redsparks vs GS Caltex. Pertandingan kali ini adalah laga Krusial bagi kedua team.

Jika GS Caltex kalah di pertandingan kedua, maka dipastikan GS Caltex gugur untuk menuju Play Off, sedangkan Redsparks tentu saja ingin kemenangan agar langkah selanjutnya akan langsung PO bertemu posisi 2.

Komentar