Pelatih Ko Hee Jin Optimis Red Spark Naik ke Peringkat 3 Klasemen

Sport, News182 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, SPORT- Kemenangan ke 11 Red Spark selama pertandingan di laga Voli V-League Women Korea membuat Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin Optimis dapat meraih kemenangan full pada pertandingan di putaran selanjutnya.

Ia berencana memforsir latihan Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan selama jeda pertandingan hingga awal Februari 2024 mendatang.

banner 970x250

Meski begitu, Ko Hee Jin tak hentinya khawatir. Pangkal soal, pertahan dan blok yang di miliki anak asuhnya itu masih terbilang kurang.

Namun, soal tehnik menyerang, Ko Hee Jin mengaku tak ada kekurangan. Sebab, Dirinya memiliki segudang tim penyerang yang handal seperti Megawati Hangestri, Giovanna Milana, Lee Seon-wooJung, Ho-young, Kang Dae-yong, Choi Hyo-seo, Park Hye-min, Kwak Sun-ok.

“Kami akan beristirahat dua hari dan setelah itu kembali berlatih. Satu-satunya hal yang harus dikhawatirkan adalah bagaimana memperbaiki kekurangan yang ada. Pertahanan dan blok adalah hal penting. Kami harus lebih detail lagi. Untuk penyerangan, tim kami tidak ada kekurangan,” terang Hee Jin dikutip dari Sports Chosun.

Waktu istirahat yang bertepatan dengan momen kebangkitan Red Sparks juga tidak dipermasalahkan Hee Jin. Menurutnya jeda pertandingan bakal memberi waktu bagi timnya untuk berlatih.

“Ini lebih baik karena berarti waktunya membenahi permasalahan. Saya tidak berpikir masih ada dua putaran lagi, 5 dan 6. Jika kami bisa tampil bagus di putaran kelima maka akan ada putaran keenam,” ujarnya.

“Saya merasa tinggal satu putaran lagi dan saya akan bekerja keras untuk memangkas jarak sebanyak mungkin dengan penghuni peringkat ketiga GS Caltex,” tegas Hee Jin.

Sumber: Sports Chosun

banner 336x280

Komentar