Sambil Ngebut, Pelajar SMP Acungkan Sebilah Celurit

Hukum, News324 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, BEKASI- Vidio viral baru-baru ini, sekelompok pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), berkendara kebut-kebutan sambil memegang sebilah celurit panjang. Tampaknya kedua pelajar yang sok jago tersebut sedang mengejar pengendara lain di depannya.

Menyitir panel dari akun X milik report.id dengan caption “bocil lak**t”. Vidio viral yang berdurasi 1 menit 21 detik itu diunggah hari Jum’at (19/1/2024) lalu.

banner 970x250

Baca Juga: Kesbangpol Bombana Ingatkan ASN Wajib Netral di Pemilu 2024

Unggahan vidio itu menarasikan seorang “Pelajar Jago” tengah berboncengan menggunakan motor matic dengan Plat nomor B 5**6 KCN. Belum tau persis dimana kejadian aksi tawuran pelajar tersebut, namun dilihat dari plat motor yang dikendarai sekelompok Pelajar Jago itu diduga berasal dari Kota Bekasi.

Di detik awal, tampak pelajar jago tersebut mengenakan celana panjang berwarna biru SMP dan jaket merah berkelir tulisan putih di punggungnya. Ia terdengar tengah meneriaki pengendara didepannya, “Ayo sini, maju lu An**Ng,”teriak Pelajar Jago itu.

Baca Juga: Nekat Jadi Kurir Narkoba, Emak-Emak Asal Konsel Diringkus Polisi

Tak berselang lama, pelajar jago itu melepaskan pakaian jaketnya hingga bertelanjang dada sambil menarik sebilah celurit panjang yang terselip diantara pakaiannya.

Dibelakang kendaraan Pelajar Jago tersebut, merupakan komplotan teman pelajarnya yang lain. Tugasnya mengabadikan momen temannya yang tengah melancarkan aksinya. Ia merekam peristiwa aksi tawuran tersebut detik per detik menggunakan kamera Handphone miliknya.

Sementara target buruan sekolompok pelajar jago tersebut yaitu dua orang pria mengenakan jaket biru dan satunya mengenakan kaos hijau toska. Kedua pemuda itu juga mengendarai motor matic. Tampaknya, kedua pemuda yang incaran para pelajar jago itu juga merupakan seorang pelajar di sekolah menengah.

Baca Juga: Nekat Jadi Kurir Narkoba, Emak-Emak Asal Konsel Diringkus Polisi

Kedua pria yang menjadi target incaran para pelajar jago itu tancap gas. Keduanya menghindari aksi brutal pelajar jago tersebut. Motor Pria yang menjadi target buruan pelajar jago itu sempat melambat, sebab padatnya kendaraan yang melewati jalur yang sama.

Aksi kebut-kebutan terus terjadi, Pelajar Jago itu sempat terlihat mengibaskan celurit dengan menggunakan kedua tangannya, namun tak mengenai si target.

Hingga di perempatan lampu merah. Kendaraan target terjatuh dan terseret mencium aspal. Target pun berlarian menuju taman. Kedua orang yang menjadi target buruan itu sempat tergelincir, namun masih bisa bangkit untuk terus berlari menyelamatkan nyawanya dari sekumpulan pelajar jago yang terus mengacungkan Sajam celurit.

Baca Juga: Waria Febri Insaf Usai Nonton Film Siksa Neraka

Vidio unggahan itu telah di tonton sebanyak 35 ribu tayangan dalam kurung waktu 3 hari ini, 133 repost, dan ratusan komentar yang menanggapi aksi jago sekumpulan pelajar tersebut.

Salahsatu komentar datang dari akun centang biru,”Masih bocil sudah begini, Miris..,”ucap @Razqa_Atta12

Baca Juga: Kuliah Sambil Nge-Grab, Pengemudi Ojol Raih Gelar Sarjana

“Anehnya gua tuh selalu bertanya tanya kalau ada bocil megang sajam gini. Mereka dapet dari mana? Kalau beli pun sama si penjualnya apa ga di tanya buat apa bocah sekecil ini beli celurit,”kata akun @strawbebiz.

“Giliran Ketangkep Pada Nangis Minta di Bebasin, Emak Bapaknya Masih Ngontrak, Cicilan Motor Belum Lunas, Setiap Bulan Gali Lobang Tutup Lobang,”timpal akun X yang lain di platform yang sama.

banner 336x280

Komentar