Waria Febri Insaf Usai Nonton Film Siksa Neraka

Edukasi, News5356 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, EDUKASI– Waria atau transgender yang kerap di sapa Inces Febri ini tengah jadi bahan perbincangan warganet. Inces dikabarkan insyaf usai nonton Film ‘Siksa Neraka’ yang tayang di Bioskop beberapa waktu lalu.

Potongan vidio singkat di akun Instagram @NetizenSerang menarasikan seorang waria atau transgender bernama Inces Febri tengah mengenakan kaos berwarna kuning dan celana seksi rok berwarna hitam.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  Warga Takalar Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Kardus Le Mineral

Waria yang memiliki nama asli Yanto tersebut terciduk usai keluar dari gedung I bioskop. Salah Satu wanita yang ikut meviralkan pun terus mendekati Inces Febri dan melontarkan beberapa pertanyaan.

“Habis nonton film Siksa Neraka,”kata wanita cantik berbaju biru teman Inces Febri.

“Setelah aku liat film itu aku ngak mau jadi banci lagi,”timpal Yanto di dalam vidio unggahan tersebut.

Yanto yang tengah duduk menggunakan sarung biru dan peci hitam. Foto: Screenshot
Mantan Waria, Yanto yang tengah duduk menggunakan sarung biru dan peci hitam. Foto: Screenshot

Di vidio unggahan lain, tampak Yanto sudah tidak berdandan layaknya waria. Ia kini mengenakan sarung dan peci tengah duduk lalu lalu di hampiri oleh seorang wanita sambil merekam momen tersebut.

“Ia aku dah tobat”kata Yanto.

Baca Selengkapnya  Pj. Bupati Bombana Gelar Silaturahmi Bersama Jurnalis

Di slide vidio lain juga tampak Yanto sudah berdandan layaknya pria pada umumnya. Dengan mengenakan baju kemeja berwarna merah dan celana jeans berwarna coklat. Rambutnya kini dipangkas habis. Sosoknya terlihat jantan ketika usai memotong rambut.

Yanto kini berpenampilan laki dengan menggunakan kemeja warna merah maroon. Foto: screenshot
Mantan Waria, Yanto kini berpenampilan laki dengan menggunakan kemeja warna merah maroon. Foto: screenshot

“Sudah potong rambut sekarang udah laki, udah laki banget dah,”tutur teman wanitanya.

“Ia nih sudah tobat, sudah potong rambut,”kata Yanto menjawab pertanyaan teman wanitanya.

Baca Selengkapnya  Jelang Pilkada 2024, Diskominfo Bombana Imbau Masyarakat Waspada Berita Hoax

Film yang diadaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah. Tampaknya membuka batin dan hidayah agar Yanto kembali menjadi seorang pria. Yanto kini tak lagi menjajakan tubuhnya.

Kabarnya kini mantan waria berasal dari Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, tersebut kini beralih profesi sebagai tukang angkut sampah di komplek perumahan.

Dalam unggahan vidio tersebut dibanjiri ribuan like dan komentar oleh warganet. Semua menyambut baik perubahan yang terjadi pada diri Yanto tersebut.

Bahkan tak sedikit yang memuji penampilan terbaru mantan transgender tersebut,”anjayyy ganteng lu Cong, ehh bang, aing salut semoga langsung dapat jodoh, babang ganteng dan lainnya ikut kaya lubang,”kata Akun centang biru Reinermanopo.

 

banner 336x280

Komentar