STY Siapkan Strategi Kuat Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Sport169 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, SPORT Jelang pertandingan kualifikasi Piala dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni 2024 dan Filipina pada 11 Juni 2024 mendatang. Pertandingan untuk memperebutkan tiket piala dunia akan bermain dalam dua laga di Grup F di putaran kedua nanti.

Dua pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

banner 970x250

Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Shin Tae Yong, telah mulai merancang strategi yang kuat dengan pemanggilan pemain kunci untuk memperkuat skuad Timnas Garuda.

Dalam upaya untuk meraih hasil positif, pelatih asal Korea Selatan ini dipercaya akan memanggil sejumlah pemain berpengalaman serta talenta muda yang sedang berkembang.

Ada Beberapa nama yang kemungkinan besar akan ada di dalam daftar pemain yang dipanggil diantaranya posisi Kiper, Adi Satryo dan Ernando Ari. Sedangkan pemain belakang, Jordi Amat, Justin Hubner, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Jay Idzes, Pratama Arhan, Shayne Pattyama, Sandy Walsh, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-On.

Pada posisi Tengah diisi oleh, Yance Sayuri, Yacob Sayuri, Thom Haye, Ricky Kambuaya, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan.

Dan untuk pemain Depan, Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana, serta Rafael Struick.

Baca Juga: JELANG FINAL LIGA CHAMPIONS 2024 : Antara Antusiasme dan Tantangan.

Selain pemain-pemain tersebut, Shin Tae Yong juga kemungkinan akan memanggil sejumlah pemain lain yang memiliki potensi untuk memberikan kontribusi positif bagi tim.

Meskipun demikian, keputusan akhir mengenai pemanggilan pemain akan didasarkan pada kondisi fisik, performa, dan kebutuhan taktis tim.

Sedangkan pemain yang tidak dipanggil ialah Elkan Ballgot, Witan Sulaeman, Marc Klok, dan Ramadhan Sananta.

Dengan persiapan yang matang dan pemilihan pemain yang tepat, timnas Indonesia siap untuk menghadapi ujian berat dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

banner 336x280

Komentar