Bos Isam Bakal Danai Klub Sepak Bola PSM

Sport174 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, SPORT- Tersiar kabar pengusaha ternama Andi Syamsuddin Arsyad siap berkolaborasi dengan Bosowa Group untuk mendanai Klub Bola PSM Makassar. Kabar tersebut Menyitir panel dari laman Facebook PSM Suporter of Makassar.

“Jika kemitraan ini terwujud, Insya Allah PSM akan tetap menggunakan nama PSM dan tetap ber home base di Makassar,”tulis admin group Facebook tersebut, Rabu (20/12/23).

banner 970x250

Kabar tersebut mendapa respon positif dari warganet salah satunya datang dari akun bernama Burhan Al Hajnur.

“Semoga Andi Syamsuddin Arsyad bisa bergabung Jadi bakal kuat karena Bosowa Group ditambah Jhonlin Group, Tiran Group, Kalla Group, Semoga bisa menyelesaikan masalah finansial PSM,”tulisnya.

“Mantap saya sangat mendukung kalau beliau ini sangat bersyukur semoga tercapai,”tulis Ramli.

Baca Selengkapnya  JELANG FINAL LIGA CHAMPIONS 2024 : Antara Antusiasme dan Tantangan.

Postingan tersebut sudah mengudara tiga hari belakang. Bahkan kabar baik itu mendapat ratusan like dan komentar positif dari netizen pencinta bola.

Diketahui, Pria yang biasa disapa Haji Isam merupakan pemilik dari Johnlin Group. Pengusaha kaya itu memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan, minyak, agro, dan transportasi.

Haji Isam berasal dari Sulawesi Selatan. Ia merintis perusahaannya di perantauan Pulau Kalimantan hingga membuat namanya terkenal. Salah satu perusahaan yang belum lama ini dibangun yakni perusahaan Pabrik Gula PT. PAG yang berlokasi di Kabupaten Bombana.

banner 336x280

Komentar