Tim Voli Megawati Hangestri “Red Spark” Kalah 0-3 Dari Hyundai Hill State

News, Sport305 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, SPORT Tim Voli Putri asal Korea Selatan Red Spark harus mengakui kehebatan tim Hyundai Hill State. Pasalnya Tim yang dilatih Ko Hee Jin kalah telak 0-3 usai melawan Hyundai Hill State di V-LEAGUE Korea, Senin (15/1/2024).

Kekalahan Tim Megawati Hangestri tersebut benar-benar menjadi cambuk bagi pemain dan pelatih. Apalagi diketahui beberapa pekan belakang ini, Red Spark telah menunjukan penampilan positif. Tim Megawati Hangestri ini telah mendapatkan kemenangan beruntun sebanyak tiga kali pertandingan.

banner 970x250

Sebelum kekalahannya dari Hyundai Hill State, Red Spark juga sempat memuncaki posisi ke-4 klasemen sementara. Akibat kekalahan yang didapati oleh tim Megawati ini. Red Spark harus kembali bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara.

Pelatih Ko Hee Jin mengatakan bahwa tak satupun pemain dari tujuh pemain yang diturunkan olehnya menunjukan performa yang baik.

“Itu benar-benar kekalahan. Tidak satu pun dari tujuh pemain yang menunjukkan performa apa pun,” ungkap Ko Hee-jin.

Timnya bahkan tak bisa mencetak kemenangan dalam 5 sesi permainan. Ia mengungkapkan banyak kesalahan yang dilakukan oleh para pemain dalam bertahan. Bahkan mereka terjebak dalam situasi yang sulit saat menghadapi Hyundai Hill State.

“Kami tidak bisa memimpin sama sekali. Ada banyak kesalahan dalam bertahan dan menerima. Secara keseluruhan, kami terjebak,” kata Ko Hee-jin.

Namun, sebagai pelatih kesalahan yang dilakukan oleh anak didiknya itu merupakan tanggung jawabnya. Ia berharap timnya bangkit dan melakukan sesuatu untuk bisa pulih dalam situasi seperti itu.

“Tentu saja, kekalahan adalah tanggung jawab pelatih, tapi saya pikir ini adalah pertama kalinya di musim ini tidak ada satu pemain pun yang mampu melakukan tugasnya. Saya pikir kita harus bangkit dan mencoba untuk pulih,” katanya.

banner 336x280

Komentar