AHM Rilis Motor Matic Terbaru Honda Stylo 160

Otomotif, News1296 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, OTOMOTIF Perusahaan manufaktur, perakitan dan pendistribusian raksasa milik Indonesia PT Astra Honda Motor atau lebih dikenal AHM Honda baru saja meluncurkan sepeda motor baru mereka, yaitu New Honda Stylo 160.

Perusahaan yang didirikan sejak 11 Januari 1971 ini menawarkan berbagai Model motor yang hadir dengan desain modern klasik retro yang stylish, dan performa mesin 160cc dengan teknologi enhanced Smart Program Plus (eSP+).

banner 970x250

Diantaranya New Honda Stylo 160 ini misalnya. Motor matic ini memiliki desain modern klasik retro yang kental dengan nuansa vintage. Bentuk bodinya pun membulat ditambah lampu-lampu LED yang ikonik memberikan kesan premium dan fashionable pokoknya.

Bahkan, Skutik ini juga memiliki jarak terendah dengan tanah dimana setinggi 151mm, sehingga nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Baca Juga: Raksasa Skuter Taiwan Kymco Rilis Motor Listrik Retro

New Honda Stylo 160 dipasarkan dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total 6 varian warna. Soal harga, sudah tersedia di diler-diler di kota anda.

“Melalui New Honda Stylo 160, AHM ingin hadir sebagai partner terbaik para pencinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjadi trend setter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, dikutip VIVA Otomotif di Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, New Honda Stylo 160 dibekali dengan mesin berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga sebesar 15,3 daya kuda dan torsi maksimum 13,8 Newton meter.

Mesin ini dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dan Idling Stop System alias ISS, yang membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Skuter matik ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti lampu LED depan dan belakang, Honda Smart Key, USB charger type A, Anti-lock Braking System (ABS) pada tipe tertentu, serta panel meter digital.

banner 336x280

Komentar