Ratusan PPPK Bombana Terima SK, PJ Edy Suharmanto Tekankan Kedisiplinan

Daerah, News1624 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, DAERAH Sebanyak 523 orang Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 resmi menyandang status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) usai menerima dan menandatangani Surat Keputusan (SK).

Usai penyerahan SK yang dilakukan secara simbolis oleh PJ Bupati Bombana Edy Suharmanto pada apel akbar dihalaman kantor Bupati Bombana, Senin (22/04/2024).

banner 970x250

Dilanjutkan penandatanganan dan penyerah PPPK serentak dilakukan di Gedung Auditorium Tanduale, Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Bombana, Sultra, Sekitar pukul 09.00 Wita Pagi Setempat.

PPPK
Foto bersama usai penyerahan SK PPPK 2023 secara simbolis oleh PJ Bupati Bombana Edy Suharmanto di halaman kantor Bupati Bombana Senin (22/4/2024).

Edy Suharmanto dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada seluruh ASN yang baru diangkat sebagai Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 yang telah menerima SK.

Baca Juga: April, Pemkab Bombana Buka Seleksi CPNS dan PPPK

Edy Suharmanto juga tak luput ingatkan soal Kedisiplinan kepada seluruh ASN hitam putih tersebut,”Kedisiplinan ASN sangat penting tidak lain untuk kelancaran dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai peraturan pemerintah,”ungkapnya.

Edy berharap seluruh ASN tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara,”Dengan semangat itu, upaya-upaya dalam mensejahterakan masyarakat dapat segera dilakukan,”tuturnya.

Diketahui, selain penyerahan SK 523 ASN PPPK dengan rincian terdiri dari PPPK formasi guru sebanyak 221, PPPK tenaga kesehatan sebanyak 201 orang dan tenaga tehnis sebanyak 101 orang, terdapat pula pengangkatan tenaga PNS STTD kementerian perhubungan sebanyak 2 orang dan CPNS STTD Kemenhub sebanyak 4 orang.

banner 336x280

Komentar