Artis Ibu Kota Turut Ramaikan Malam Ramah Tamah HUT Kabupaten Kolut Ke-20

KIBAR.NEWS, DAERAH- Artis Ibu kota Fitri Carlina turut meramaikan malam Ramah tamah atau puncak penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di Alun-alun Lasusua, Selasa (9/1/2024) malam. Dengan menggunakan gaun berwarna biru, pedangdut asal Surabaya tersebut seolah menciptakan kenangan indah dalam perayaan spesial itu.

Warga yang turut hadir terhipnotis oleh penampilannya yang memukau. Ditambah pencahayaan dan gemerlap panggung menambah semarak acara Peringatan HUT Kolaka Utara Ke-20 tersebut. Di acara ramah tamah itu juga disuguhkan kesenian tari kreasi.

Acara istimewa itu dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Penjabat Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Komjen Pol Andap Budhi Revianto dan Pj Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding.

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian, turut memberikan ucapan selamat untuk Kabupaten Kolaka Utara.

Artis Ibu Kota Fitri Carolina (Foto: Facebook)
Artis Ibu Kota Fitri Carlina (Foto: Facebook)

Mantan Kapolri itu menekankan beberapa hal, diantarnya terkait pentingnya pengelolaan sumber daya alam dengan bijak, menjaga kelestarian lingkungan, dan mendukung pengembangan sumber daya manusia.

“Peningkatan keterampilan dan pelayanan kesehatan yang baik juga menjadi fokus untuk mewujudkan kemajuan daerah ini,”kata Tito.

Baca Selengkapnya  Pj Bupati Kolaka Utara Resmikan Program Data Desa Presisi

Sementara itu, Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto berharap di HUT yang ke-20 itu, pembangunan Kolaka Utara semakin maju dan dapat memanfaatkan potensi alam seperti Kakao.

Ia juga menyoroti pentingnya mengenang pelaku sejarah serta tokoh yang berkontribusi pada pembangunan daerah ini.

Diketahui pula, Malam puncak perayaan dihadiri oleh ribuan masyarakat yang memadati Alun-alun Lasusua.

Komentar