2 Kantor Vital Kolut Diresmikan

Daerah, News171 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, DAERAH 2 kantor Vital untuk pelayanan publik baru saja diresmikan oleh Penjabat (PJ) Bupati Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sukanto Toding, Rabu, (24/1/2024) lalu.

Gedung kantor vital ini bakal digunakan oleh dua instansi berbeda yakni Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) serta Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kolut.

banner 970x250

Dalam sambutannya di kegiatan peresmian tersebut, Pj. Bupati Kolut Sukanto Toding menyampaikan bahwa Kantor BKSDM yang baru diresmikan ini akan menjadi “center of excellence”.

“Atau pusat keunggulan dalam pengelolaan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia di wilayah tersebut,”terangnya.

Peresmian kedua kantor tersebut diharapkan dapat meningkatkan efisiensi pelayanan publik, serta memberikan dukungan yang lebih baik dalam manajemen kepegawaian dan pengelolaan keuangan daerah.

Pj. Bupati juga menekankan pentingnya sinergi antara kedua badan tersebut untuk mendukung pembangunan Kolaka Utara yang lebih baik ke depannya.

banner 336x280

Komentar