Semarak HUT Konsel ke- 21, Warga Antusias Ikut Kegiatan Jalan Santai

KIBAR.NEWS, DAERAH Semarak HUT ke-21 Konawe Selatan (Konsel) Tahun 2024 digelar begitu meriah. Salah satu kegiatan di momen tersebut yang melibatkan masyarakat umum adalah Jalan Santai.

Menariknya, kendati cuaca hujan gerimis peserta tetap antusias mengikuti hingga finish yang telah ditentukan. Sabtu, 4 Mei 2024. Bahkan orang nomor satu di Konsel itu, juga turut terlibat sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum Panitia HUT Hj St Chadidjah mengatakan selain masyarakat umum, kegiatan Jalan santai itu di ikuti oleh semua Kepala OPD dan staf, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, serta pihak Perbankan.

“Cukup seruh! Para peserta begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan Jalan santai, meskipun cuaca gerimis. Bahkan pak Bupati sendiri turut serta,” ungkap Sekda Konsel ini.

Chadidjah berharap kegiatan Jalan santai ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat. Disisi lain dapat menambah kebugaran tubuh dan kesehatan semakin terjaga.

“Tentu kita berharap kemeriahan ini tidak sampai di sini saja melainkan pada puncak penutupan HUT konsel mendatang,” harapanya.

Sementara Ketua Panitia pelaksana HUT konsel dr Boni Lambang Pramana menjelaskan jalan santai tersebut dilaksanakan secara gratis untuk seluruh masyarakat Konawe Selatan. Dengan mengusung tema ” Terus Membangun Menuju Konsel Hebat,”.

Dimana kata dia, lokasi star Jalan santai dimulai di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konsel dan Finish di Kantor pelataran kantor bupati.

“Usai Jalan santai dilanjutkan senam bersama dan pengundian kopon Doorprize,” ucap Boni.

Selain itu, tambah dia, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan juga Donor Darah.

“Kami juga menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” tutupnya.(IKPkonsel)

Komentar