Viral, Dua Pasang Remaja Kepergok Warga Dikebun, Alasan Diculik “Kalong Wewe”

Hukum, News1469 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, HUKUM Masa remaja harusnya di isi dengan hal-hal positif, namun berbeda dengan kedua pasangan yang tengah masa pubertas ini. Kedua remaja ini begitu pemberani memasuki hutan dimalam hari.

Suasana hening yang gelap gulita tak menyurutkan rasa takut keduanya hingga nekat menerabas hutan di kegelapan malam. Entah misi apa? Apakah sedang membahas PR fisika atau sedang merencanakan adu fisik?

banner 970x250

Baca Juga: Viral, Seorang Pria Rusak Baliho Caleg Gunakan Golok

Namun kabarnya, Keduanya diduga ingin beradu kasih. Kedua remaja ini ingin menuntaskan persoalan batiniah yang belum kelar dimana ujungnya.

Sialnya, niat kedua muda-mudi yang ingin beradu kasih ini harus apes ditangan warga. Keduanya malah di gerebek warga di dalam semak belukar dibawah pohon bambu.

Viral
Seorang remaja pria tengah diamankan oleh warga. Foto: Screenshot vidio dari akun X milik @report.id

Baca Juga: Sambil Ngebut, Pelajar SMP Acungkan Sebilah Celurit

Viralnya kedua pasangan remaja itu, berawal dari unggahan Vidio yang berdurasi 15 detik yang diunggah oleh akun X @Report.id, Kamis (25/1/2024) lalu dengan caption “DiDUGA diculik kalong wewe, pasangan muda mudi berhasil ditemukan warga di kebun bambu”.

Vidio singkat itu menarasikan seorang pemuda dan pemudi kepergok warga dimalam hari tengah berduaan di dalam hutan.

Pemuda yang mengenakan kaos merah maron berkelir hitam dan pasangan wanitanya yang mengenakan kaos hitam putih, keduanya pun tak berkutik usai kepergok warga.

Baca Juga: Selebgram Erni, Dijuluki Tante Pemersatu Bangsa

Wanita didalam rekaman vidio amatir warga itu, terlihat sempat memperbaiki celananya. Sementara Si pria terus mengoceh hingga di pepet dan dipegangi oleh warga agar tak melarikan diri.

“Bang Ora Ndowo ee”ngoceh pemuda itu.

“Sini Mba, tolong anterin, tolong anterin,”kata salahsatu warga sembari melambaikan tangan memanggil wanita tersebut.

Kata warga pula, kedua pasangan itu beralasan di culik “Kalong Wewe” hingga berada di tempat itu. Namun warga tak segampang itu percaya alasan keduanya.

Hingga berita ini terbit, belum diketahui daerah mana asal kejadian yang ada di vidio tersebut. Namun, Vidio yang tengah viral ini telah di repost ratusan kali di Twitter X dan menjadi salahsatu topik yang lagi tranding di aplikasi milik Elon Musk tersebut.

Baca Juga: Waria Febri Insaf Usai Nonton Film Siksa Neraka

Tak hanya itu, Vidio viral ini sudah di tonton 230 ribu kali dan mendapatkan ribuan emotion suka oleh warganet. Beragam komentar lucu menanggapi vidio “Kalong Wewe” yang tengah viral tersebut. Diantaranya:

“Ini mah bukan diculik Kalong Wewe tapi GEMBEL NGEWE”tulis akun X @Otoydidax

“Eh tp beneran loh mereka gak takut dedemit ya begituan malam malam ditempat se creepy itu, Emang bisa S*nge di tempat begitu???,”ucap akun @Katasilucky.

“Lagi-lagi setan yg jadi kambing hitam, dan di salahkan,”timpal akun @norman48553313.

banner 336x280

Komentar