Maulid dan Isra’ Miraj di Polut, Pj Bupati Bombana Resmikan Pembangunan Asrama Putra Ponpes Ibnul Amiin

News, Daerah164 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, DAERAH– Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Edy Suharmanto menghadiri peringatan Maulid dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, di Poleang Utara (Polut) , Selasa (17/1) 24).

Peringatan Maulid dan Isra’ Miraj ini diusung dengan tema “Meniti Jejak serta Mewujudkan Karakteristik Rasulullah SAW”. Acara ini pula turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bombana serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan, tokoh agama, pemangku adat, serta masyarakat Bombana.

banner 970x250

Disamping itu, Pemda Bombana melanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putra di Pondok Pesantren Ibnul Amin, Desa Tampabulu Kecamatan Poleang Utara.  Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Edy Suharmanto menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Ibnul Amin sebesar 10 juta rupiah.

Pj. Bupati Bombana, Edy Suharmanto menyampaikan sambutannya dalam acara peringatan Maulid dan Isra’ Miraj di Desa Tampabulu, Poleang Utara. FOTO: DOC KOMINFO

Pj. Bupati Bombana mengatakan ini suatu kebanggaan pribadi bagi Pemerintah daerah, serta menjadi ajang silaturahmi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana dengan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Poleang Utara. Serta mampu mempererat rasa kesatuan, kebersamaan, dan persatuan dalam membangun daerah Kabupaten Bombana.

Edy Suharmanto mengajak para hadirin untuk meneladani sifat Rasulullah SAW, dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, peduli dengan sesama, terutama dalam bekerja dan melayani masyarakat. Serta menjadikan Kabupaten Bombana makin sejahtera, dan memantapkan kinerja dan melayani masyarakat.

“Saya mengajak dan mengingatkan kembali kepada kita semua, untuk tetap kita bekerja melayani masyarakat dimanapun dan apapun kondisinya. Apalagi menjelang pemilu presiden/wakil presiden dan legislatif, pada bulan Februari mendatang,” ungkap Pj. Bupati Bombana.

Lebih lanjut, Edy Suharmanto mengajak untuk terus memperkokoh keimanan dan kebersamaan, sebagai bentuk kontribusi kita bagi kemajuan daerah. Dengan mendukung program pemerintah pusat maupun daerah, tetap damai, jaga ketentraman di lingkungan kita masing-masing, dan tetap jaga ukhuwah islamiyah. (HUN/MIL)

banner 336x280

Komentar