Pj. Bupati Bombana Hadiri Kunjungan Pangkoopsud II di Kota Kendari

News, Daerah254 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS- DAERAH – Penjabat (Pj) Bupati Bombana  Edy Suharmanto, menghadiri kunjungan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II, Dr. Budi Achmadi, di Kota Kendari, Kamis (18/1/24).

Hadirnya Edy Suharmanto di kota Kendari  merupakan  bentuk apresiasi Pemda Bombana atas kedatangan Pangkoopsud II di Sultra. Budi Achmadi dan jajarannya beranjak ke bumi anoa untuk mengunjungi Pangkalan Militer TNI AU Haluoleo sejak  beberapa hari lalu.

banner 970x250

Dalam kunjungan Pangkoopsud II ini, disambut baik oleh Pemprov Sultra. Mereka diundang dalam sebuah acara ramah tamah yang dihelat di aula Kantor Gubernur. Jajaran Bupati dan Forkopimda pun menyempatkan diri untuk hadir bersilaturahmi dengan Pangkoopsud II.

Foto bersama Pemprov Sultra, Pangkoopsud Ii serta jajaran Forkompimda dan Bupati dalam acara Ramah Tamah di aula Kantor Gubernur Sultra, Kamis (18/1/24)

Pada kesempatan itu, Asrun Lio mewakili Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhy Revianto menekankan pentingnya sinergi untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Kata dia, pertemuan itu menjadi kesempatan emas bagi para pemangku kepentingan untuk bertukar ide dan pengalaman, guna merumuskan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sultra.

“Pertemuan ini kami harapkan dapat menginspirasi langkah-langkah konkrit untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Sultra, serta menjadi dorongan bagi kemajuan dan harmoni di wilayah kerja masing-masing,” ujarnya.

Dimeja undangan, Edy Suharmanto nampak percaya diri menyapa serta saling berbagi cerita dengan rekanannya. Edy menyampaikan, acara yang digelar di Kantor Gubernur tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemprov Sultra atas kunjungan Pangkoopsud II.  Dirinya pula mengapresiasi sepenuhnya atas upaya kebersamaan itu yang tak lain hanyalah untuk kemajuan daerah,

” Melalui acara ramah tamah itu, saya  menyatakan komitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat kita di Bombana, ” pungkas Edy Suharmanto.

banner 336x280

Komentar