Edy Suharmanto Paparkan Hasil Kinerja Triwulan II di Kemendagri

News, Daerah171 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, DAERAH– Pasca menggelar rapat Pra evaluasi di aula Measa Laro, Kantor Bupati Bombana, pada 23 Mei lalu, Penjabat (Pj) Bupati Edy Suharmanto bertolak ke Jakarta untuk memaparkan langsung capaian kinerja Triwulan kedua tahun ini di kantor Kementerian dalam Negeri (Kemendagri), Senin (27/5/2024).

Pemaparan capaian kinerja yang dianggap cukup signifikan tersebut sebagai upaya menindaklanjuti Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 800.1.14/748/IJ tanggal 6 Maret 2024. Surat edaran tersebut membahas tentang jadwal pelaksanaan evaluasi kinerja seluruh Penjabat Kepala Daerah bulan April dan Mei Tahun 2024.

banner 970x250

Pemaparan evaluasi terhadap laporan kinerja Triwulan II disampaikan Edy Suharmanto dihadapan Direktorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI. Momentum ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Edy Suharmanto untuk menyampaikan hasil-hasil kinerja yang telah dicapai, termasuk capaian signifikan serta strategi terbaik untuk peningkatan kinerja kedepannya.

Pj. Bupati Bombana juga menyoroti beragam inisiatif dan program yang telah diluncurkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bombana. Disana, ia pun menekankan beberapa poin penting yakni pengembangan infrastruktur, pelayanan publik, dan upaya-upaya dalam meningkatkan sektor pendidikan dan kesehatan.

Pj Bupati Edy Suharmanto juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berbagi informasi dengan pihak terkait di jajaran Dirjen Kemendagrii, dan memperoleh masukan-masukan yang konstruktif untuk perbaikan lebih lanjut.

Kehadiran serta partisipasi aktif dari berbagai instansi terkait juga menjadi indikasi komitmen bersama dalam memajukan daerah tersebut.

Diharapkan, hasil evaluasi kinerja ini akan menjadi landasan kuat bagi Pj Bupati Bombana dalam melanjutkan upaya-upaya pembangunan yang berkelanjutan, demi tercapainya kemajuan yang lebih baik bagi masyarakat Bombana

banner 336x280

Komentar