Pesan Singkat Edy Suharmanto Untuk Kominfo Bombana

Daerah232 Dilihat
banner 468x60

KIBAR. NEWS, DAERAH- Suasana hening mewarnai pelaksanaan apel perdana awal tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Bombana, Selasa (2/1/2024). Hanya suara mikrofon yang terdengar tepat dibawah plat gedung ruang kerja Bupati. Suara itu melantunkan sejumlah pesan yang tak lain ialah ajakan bekerja.

Yah, suara itu ternyata milik Edy Suharmanto yang memimpin upacara. Dia adalah Pj Bupati Bombana yang menekan perangkatnya untuk bisa bekerja mengawal 8 skala prioritas tahun ini, dan itu wajib dilakukan demi pemerataan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

banner 970x250

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto menitip pesan untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta merangkul insan Pers dalam melakukan kegiatan. Tak kalah pentingnya lagi, Pj Bupati meminta khusus untuk Dinas Kominfo agar bisa mengelola informasi yang berkualitas serta mengedepankan asas keterbukaan informasi dan objektif.

” Dinas Kominfo harus bisa mengoptimalkan perannya sebagai corong Pemerintah daerah, dengan memanfaatkan rekan-rekan pers dan semua media yang dimiliki untuk mempublikasikan sekecil apapun kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing OPD,” terang Edy.

Edy Suharmanto pula berharap di era keterbukaan informasi saat ini, kinerja OPD tidak dilakukan secara tertutup dan mampu tersaji di ruang publik.

“Dinas Kominfo serta seluruh kepala OPD bisa memberikan ruang kepada teman-teman pers, agar masyarakat tau dan mendapatkan informasi sehingga tidak bertanya lagi apa yang akan dan telah kita lakukan,” pungkasnya.

banner 336x280

Komentar