Telat Hadiri Kegiatan Linmas, PJ Edy Suharmanto Minta Maaf

Daerah, News235 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, DAERAH- Penjabat Bupati Bombana Edy Suharmanto terlihat telat dalam menghadiri kegiatan Peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia Satuan (SDM) Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di gedung Aula kantor Bupati, Kamis (21/12/23).

Jadwal pembukaan pelaksanaan kegiatan pelatihan dan pengembangan kapasitas SDM Hansip itu seharusnya pukul 08.00 WITA. Namun kegiatan tersebut sempat molor kurang lebih sejam lamanya.

banner 970x250

Keterlambatan Edy bukan tanpa alasan. Edy sebelumnya telah mengikuti kegiatan upacara Peringatan Bela Negara yang dijadwalkan lebih awal pukul 07.00 WITa. Edy Suharmanto sebagai Inspektur Upacara.

Bahkan dihari bersamaan itu Edy Suharmanto masih mengenakan pakaian biru Korpri saat membuka kegiatan Linmas tersebut.

“Bapak Ibu saya mohon maaf, pembukaan yang sedianya dibuka jam 08.00 terpaksa molor, sudah ditelpon panitia tapi masih dijalan, saya merasa nda enak, forkopimda sudah mendahului saya , harusnya sebagai tuan rumah yang duluan hadir ditempat ini,”ungkap Edy dihadapan ratusan Linmas yang hadir.

Baca Selengkapnya  Nekat Jadi Kurir Narkoba, Emak-Emak Asal Konsel Diringkus Polisi

Atas keterlambatannya itu, Edy Suharmanto mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan. Apalagi menghadiri acara penting seperti kegiatan yang menghadirkan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Disiplin itu perlu, saya tidak meminta tiap hari harus disiplin, tapi kalau ada acara-acara seperti ini kita semua terkhusus saya pribadi datang tepat waktu, kalau perlu, walau ada molornya 15 menit mungkin dimaklumi,”Pungkasnya.

Diketahui, Kegiatan pelatihan dan pengembangan SDM Satlinmas tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda dan kepala OPD, serta ratusan anggota Linmas. Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Satuan Polisi Pamong Praja Damkar Kabupaten Bombana. Rencananya kegiatan itu bakal digelar selama 3 hari. Dan berakhir, Sabtu 23 Desember 2023.

banner 336x280

Komentar