Netizen: Marsyanda Terjerat Permainan Vicky Prasetyo

Celebrity, News420 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, SELEB- Hubungan Vicky Prasetyo dan Marsyanda tengah marak di perbincangkan oleh media. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengenai hubungan mereka.

Ada yang beranggapan bahwa keduanya hanya gimick semata. Bahkan beberapa warganet pun juga menafsirkan kalau Vicky Sang Gladiator ingin menjalani hubungan yang serius dengan Marsyanda.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  Warga Takalar Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Kardus Le Mineral

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023), Vicky Prasetyo mengakui dirinya kagum dengan sosok aktris film Bidadari itu.

“Ya aku kan dari awal memang mengagumi sosoknya Caca gitu kan, dari semenjak dulu dia (bermain) sinetron Bidadari,” ungkap Vicky.

Vicky mengaku rela berjalan kaki demi bisa menonton sinetron Caca kala itu. Sebab, dikatakan Vicky dirinya tak memiliki televisi.

Baca Selengkapnya  Kinerja Pemkab Bombana Dapat Apresiasi Kemendagri

“Aku bilang ama dia (Caca), aku dulu sampai jalan kaki buat nontonin kamu. Karena aku nggak punya TV kan dulu,” katanya.

“Ya sebagai apresiasi aja mungkin kayak aku mengagumi sosok dia (Caca),” imbuhnya.

Sosok sang gladiator itu mengagumi aktris yang kerap dipanggil Caca sejak kecil. Menurutnya Caca adalah orang yang sangat bijaksana. Bahkan mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengaku tengak menyiapkan lagu untuk sang aktris tersebut.

Baca Selengkapnya  Jaringan Internet UPTD Capil Kabaena Terganggu, Layanan e-KTP Lumpuh

“Dia orangnya awise. Kan dia lagi sakit ya, aku bikinin lagu buat Caca kan. Aku bikin sama temen-temen yang lain,” ujar Vicky.

Tak sampai di situ, Vicky mengaku semakin lama semakin kagum dengan sosok Caca,”Makin dalam aku mengenal dia, makin banyak yang aku suka, makin banyak yang aku kagumin dari sosok dia,”ungkap Vicky.

Sebut Caca sempat ingin hiatus dari dunia entertaint, Vicky mengaku ingin selalu ada untuk mantan istri Ben Kasyafani itu.

Baca Selengkapnya  KMP Oputa Yi Koo Bakal Uji Sandar dan Lintasan

“Aku pengin aja sih selalu ada buat dia. Saat dia lagi sedih, dia lagi ini. Kan dia juga sempet mau mengundurkan lah dari dunia entertaint ini,” ujarnya.

Dirinyapun bingung entah apa yang membuat Vicky menyukai Caca. Vicky mengatakan perasaan tersebut pasti bakal punya berujung walau banyak yang tidak percaya.

“Ya enggak tau kenapa lah (alasan dekat). Saat orang berjalan di lorong yang gelap pasti ada ujungnya, Ya kita enggak tahu, siapa tahu ini, ya walaupun banyak orang yang nggak percaya ya, ini terakhir perjalanan aku di kisah asmara kan aku nggak tahu,”pungkas

Salahsatu komentar netizen mengatakan,”Marsyanda terjerat dalam permainan Vicky Prasetyo,”tulis Satria Wijaya.

Netizen lain juga memberikan suport ke Vicky,”Lanjutkan,”tulis M.Rafif.

Sedangkan Vian mengatakan sosok Vicky hanya mencari sensasi,”Cari sensasi,”komen Vian.

banner 336x280

Komentar