Aldi Taher Akui Dirinya “Manusia Bodoh”

Celebrity156 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, CELEBRITY Sosok Aldi Taher tak pernah lepas dari sorotan media. Artis yang kini berusia 40 tahun, kerap bertingkah konyol. Sikap sembrono yang  Ia tampilkan didepan layar kaca layaknya “Manusia Bodoh”. Namun itu hanya sekedar hiburan.

Belum lama ini, mantan suami Dewi Persik itu berjumpa dengan Donnie Sibarani yang merupakan eks vokalis Ada Band. Momen pertemuan itu di abadikan dalam unggahan Tiktok @donniesibarani. Tidak diketahui pasti dimana lokasi pertemuan kedua sosok hebat tersebut.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  Netizen: Marsyanda Terjerat Permainan Vicky Prasetyo

Unggahan vidio berdurasi 25 detik itu menarasikan adanya kedekatan diantara keduanya. Seolah pertemuan mereka ibarat fans yang pertama kali berjumpa dengan sang idola. Ada keseruan disana.

Vidio yang diunggah di awal Bulan November 2023 itu nampak Aldi Taher berada dibelakang panggung usai menghibur penonton.

Artis kontroversial itu memakai Jeans hitam sambil memegang Mic ditangan kirinya, lalu menghampiri sosok pria tinggi kekar ber-anting Salib, sembari mengangkat tangan,”Hormat,”Kata Jebolan Cover Boy 2001 ini.

Baca Selengkapnya  Lima Daerah Paling Ramai Wanita Cantik di Indonesia

Suasana hening sontak dipenuhi gelak tawa ketika Pria kelahiran Papua ini berucap,”Gue Manusia Bodoh, Dia Manusia Pintar,” sembari menunjuk Donnie Sibarani yang dianggap sebagai sosok manusia pintar tersebut. Keduanya pun sambil bertatapan dan kembali tertawa terpingkal-pingkal.

Moment itu pula mantan suami Salsabilih ungkap awal dirinya jadi artis berkat Donnie Sibarani. Saat itu, Donnie tengah syuting vidio klip di album “Heaven Of Love” yang dirilis tahun 2004.

Vidio Klip Lagu "Manusia Bodo"(YouTube)
Vidio Klip Lagu “Manusia Bodoh”(YouTube)
Baca Selengkapnya  Respon Unge Terhadap Kritik Publik: Introspeksi dan Ketenangan

Salahsatu lagu di album tersebut berjudul “Manusia Bodoh”. Lagu yang sempat booming tahun 2000-an itu diciptakan Krishna dan Donnie, serta di bintangi Aldi Taher.

“Yang bikin gue jadi artis, Suara dia nih,”kata Caleg DPR RI Partai Perindo.

Aldi memerankan karakter badut di vidio klip lagu tersebut. Dengan rambut palsu, lipstik dan cemong khas badut sehingga sosok Aldi sulit untuk dikenali.

Lagu “Manusia Bodoh” dimaknai seorang badut yang sedih. Seolah tersakiti dan dipermainkan oleh orang yang ia cintai, Cintanya bertepuk sebelah tangan. Dia dikhianati.

Selain itu, Badut yang di perankan Aldi merasa menjadi manusia bodoh yang mau bertahan dalam kondisi mencintai orang yang menyakitinya dengan hati yang tulus malah selingkuh dengan pria lain di depan matanya.

Akhir vidio tiktok itu. Aldi dan Donnie Sibarani terlihat berpelukan. Namun, perlu diingat awal kesuksesan Aldi Taher tak terlepas dari peran dia sebagai badut sedih di Klip “Manusi Bodoh”. Aldi Taher tenar dan jadi sosok artis yang kontroversial hingga saat ini

banner 336x280

Komentar