Lima Daerah Paling Ramai Wanita Cantik di Indonesia

News, Celebrity901 Dilihat
banner 468x60

KIBAR. NEWS, LIFESTYLE – Negara Indonesia merupakan sebuah Negara di Asia Tenggara yang memiliki keanekaragaman Suku, Rass Etnis dan Budaya serta Agama. Sifat multikultural yang dimiliki, sehingga tak sedikit warga negara lain yang tertarik dan memilih berkunjung ke Indonesia.

Satu hal yang paling unik di Negara berlambang Garuda ini adalah kecantikan wanita yang tentunya pasti ada di 38 Provinsi di Indonesia. Mereka pun ada di antara ribuan pulau yang berjejer di bumi Nusantata ini.

banner 970x250

Menurut penilaian media dan kebanyakan orang di Indonesia, Kamis (4/1/24), dari 38 Provinsi di Negeri ini ternyata hanya ada lima wilayah yang diakui ramai dengan wanita yang berparas paling cantik. Mungkin disisi lain, orang-orang akan memiliki pemikiran yang berbeda. Lantas, di wilayah mana yang sebenarnya memiliki wanita paling cantik dan ramai. Berikut urutannya:

1. Bandung

Kota Bandung alias kota kembang. Kota ini terletak di tengah-tengah Provinsi Jawa Barat. Kota yang makmur dan dahulunya kerap disapa Paris Van Java. Dari slogan saja sudah sangat indah, apalagi bicara soal penghuninya. Kota ini pula merupakan salah satu wilayah yang paling besar dan tentunya memiliki wanita berparas paling cantik dari semua daerah yang ada di negeri tercinta Indonesia. Dari sekian banyak suku yang ada di wilayah ini, ternyata suku Sunda yang jadi pemenangnya untuk wanita tercantik. Kecantikan mereka tidak bisa ditandingi, apalagi diakui lho melalui survey GoodStats, sebuah media dalam naungan Good News From Indonesia. Media ini berfokus menyajikan informasi berkualitas dengan pendekatan data dan angka. Setiap data dikemas semenarik mungkin agar enak dinikmati, sesederhana mungkin agar mudah dipahami. Hasil Survey media ini membuktikan kecantikan wanita di kota Bandung mencapai 77 persen.

2. Manado

Setiap ada kontes kecantikan, Manado selalu ada. Siapa sih yang tidak kenal dengan daerah yang satu ini. Dia adalah Ibukota dari Provinsi Sulawesi Utara. Pastinya semua tahu dan mengakui kecantikan wanita yang ada di kota ini. Kota Manado yang dikenal dengan besutan kota Nyiur Melambai dan sebagian menyebutnya kota Beautiful City. OMG, Pantasan wanitanya juga ramai dan cantik-cantik. Mayoritas wanitanya pun rata-rata memiliki kecantikan yang diatas standar. Wanita cantik di Kota ini ternyata di ungguli oleh wanita dari suku Minahasa, dan survey menunjukkan sekitar 45 persen wanita di Kota ini memang berparas elok rupawan.

3. Kalimantan

Bicara soal Kalimantan, pasti semua akan memikirkan tentang ciri khasnya yang unik, mulai dari cara berpakaian hingga gaya hidup yang tentu paling beda dari yang lainnya. Survey GoodStats membuktikan, suku dayak diakui banyak menghasilkan wanita berparas cantik dengan persentase 24 persen.

4. Aceh

Aceh merupakan sebuah Provinsi yang dijuluki serambi Mekah. Mayoritas penduduknya pun ialah muslim yang taat beribadah. Jika mengingat Aceh, pasti sebagian orang akan memikirkan tentang peristiwa Tsunami paling dahsyat selama Indonesia merdeka, yakni pada tahun 2004 Silam. Peristiwa Gempa yang disertai Tsunami di daerah ini memakan sebanyak lebih 227 ribu korban jiwa, bahkan masuk nominasi 10 besar dunia untuk tragedi Tsunami. Kasian kan wanita cantiknya yang tentunya pasti banyak yan jadi korban jiwa. Tapi, jika hati bisa berubah, tapi wajah akan tetap cantik karena memang dari sononya.

Aceh juga dikenal paling bayak wanita cantik, dan menurut survey GoodStats membuktikan tingkat kecantikan mereka mencapai persentase 22 persen. Hebat kan!!.

5. Bali

Provinsi Bali, pulau Dewata, dan itulah julukannya. Daerah ini dihuni oleh sebagian besar umat Hindu. Suku yang mendiami pun adalah suku Bali Majapahit. Kecantikan wanita Bali tidak diragukan dan dapat Anda lihat sendiri ciri khas yang unik serta keelokan parasnya yang menurut survey berada pada persentase 15 persen. (GS)

banner 336x280

Komentar