Sambangi Warga Nelayan, ASR Janji Bakal Bangun Pabrik di Bombana

Daerah, News, Politik647 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, POLITIK– Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Nomor Utut 1, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Sumangerukka (ASR) mengunjungi warga nelayan di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana, Selasa (16/1/24)K

Kedatangan ASR ini didampingi para pengurus partai yang juga merupakan Caleg lintas Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Mereka adalah Abdul Razak, Kasim Dia, Nuhung dan Rustam Efendi. Dalam kunjungannya tersebut, nampak antusias masyarakat menyambut. ASR pun curhat tentang ragam agendanya untuk masyarakat nelayan, termasuk niatnya untuk pembangunan di Kabupaten Bombana.

banner 970x250

ASR mengatakan, jika dirinya mendapat kepercayaan untuk duduk di DPR-RI, maka dirinya siap memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Bombana, utamanya bagi masyarakat nelayan.

“Hasil nelayan kita sebenarnya sangat melimpah, jadi kita mesti memperhatikan ragam kebutuhan nelayan, khususnya bantuan alat tangkap dan perahu,” kata Andi Sumangerukka.

ASR juga berjanji bahwa ia siap membangun fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam mengelola dan meningkatkan penghasilan usahanya.

“Saya siap membangun pabrik Terasi dan menyiapkan penampungan ikan untuk nelayan disini, asalkan saya diberikan kepercayaan dari masyarakat,” terangnya.

Niat ASR semakin kuat setelah melihat langsung keluhan masyarakat. Disana, ada banyak ikan hasil tangkap yang dijemur dan berpotensi rusak. Semua itu didapatkan dengan susah payah.

“Kita bisa lihat, warga nelayan dengan susah payah mencari ikan di laut, namun karena tidak ada penampungan, maka beginilah hasilnya,” ujarnya.

Karena itu, ia bertekad memberikan yang terbaik untuk warga nelayan di daerah itu. “Saya menghibahkan apapun yang saya miliki untuk kesejahteraan masyarakat nelayan di daerah ini,” ujarnya

Sembari memberikan edukasi tentang tata cara pemilih dalam melakukan pencoblosan di TPS, termasuk cara membedakan warna masing-masing tingkatan Caleg.

banner 336x280

Komentar