Hanya 10 Menit Saja, ASR Blusukan di Pasar Ikan Tadoha Mapaccing Bombana

News, Politik651 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, POLITIK- Suasana didalam Pasar Tadoha Mapaccing yang begitu Sunyi, hanya nampak beberapa pedagang yang sibuk mengatur dagangannya.

Tak banyak pedagang sembako yang tahu akan kedatangan orang nomor 1 di Sultra dari Partai berlambang Ka’bah tersebut. Pasalnya, ASR tak melewati rute lorong yang berada ditengah gedung pasar tersebut. Sehingga aktifitas transaksi jual beli pun masih seperti biasa, tak terlalu begitu riuh.

banner 970x250
Tampak didalam gedung pasar sunyi, penjual sembako beraktifitas seperti biasanya.
Tampak didalam gedung pasar sunyi, penjual sembako beraktifitas seperti biasanya.

ASR yang mengenakan Rompi berwarna Hijau Partai tersebut nampak menaiki Mobil Fortuner hitam DT 1424 PF memutar dan parkir tepat didepan lapak penjual ikan. Setibanya di Pasar kurang lebih pukul 10.30 WITa, ASR langsung bergegas turun menghampiri penjual ikan yang terletak di belakang pasar.

Tampak ASR tak terlalu jauh menjelajahi setiap bilik gedung pasar Bombana itu, hanya sebatas pinggiran pasar saja. ASR cuma menyodorkan beberapa pertanyaan, juga sedIkit edukasi ke pedagang ikan.

Ia juga menawarkan gagasan seperti peningkatan infrastruktur pasar yang bertaraf modern,”tentunya agar daya beli masyarakat bisa meningkat lah,”ungkap ASR kepada wartawan, Selasa (16/1/2024).

Kurang lebih 10 menit saja di pasar ikan. ASR lantas bergegas balik haluan, seolah dikejar waktu. Memang sih, Run Down ASR  hanya sebatas blusukan dikit, namun jika merujuk jadwal sesungguhnya masih ada kurang lebih setengah jam waktu yang bisa disisipkannya untuk menyapa pedagang sembako di dalam bilik pasar lainnya, seperti pedagang sembako.

Ketua DPW PPP Sultra itu, kemudian bergegas ke kediaman ketua DPD PPP Bombana, Kasim, lalu Ia lanjut menuju ke Hotel Grand Lampusui untuk Ishoma, sembari menunggu pertemuan inti bersama para Kader PPP.

Kibar News sedikit mewawancarai salahsatu penjual sembako, Wanita Paruh Baya yang Kibar temui tak mengetahui tentang kedatang ASR. Padahal, Dirinya mengaku ingin bertemu langsung,”kita nda tau Ki kalau ada ASR,”tuturnya kepada media ini.

 

banner 336x280

Komentar