Pemkab Bombana Gelar Workshop Teknis Penyusunan SKP e-Kinerja

Edukasi122 Dilihat
banner 468x60

KMKKIBAR.NEWS, DAERAH- Penjabat Bupati Bombana Edy Suharmanto melalui Staf ahli bidang SDM, Zulkarnaen membuka kegiatan workshop teknis penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pengenalan Aplikasi e-Kinerja. Kegiatan itu berlangsung di Aula CAT, Dinas Perpustakaan Daerah Bombana, Jumat (8/12/23).

Zulkarnaen mengatakan Pemerintah Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara menargetkan agar seluruh ASN menjadi tenaga profesional yang handal. Tenaga profesional yang dapat menjalankan tugas pemerintah dan pembangunan yang berdaya guna.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  Pemkab Bombana Buka Pendaftaran LBH, Ini Jadwal dan Persyaratannya

“Kita harap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas sumber daya aparatur, demi wujudkan pemerintah yang bersih dan terintegrasi,”ungkapnya.

Untuk mencapai target tersebut, pemerintah kini tak lagi secara manual menganalisa beban satuan atau unit kerja, kebutuhan jabatan sebagai dasar penilaian prestasi kinerja.

Baca Selengkapnya  Kadis PTSP Kolut Beri Kultum Usai Sholat Subhu Berjamaah

“Pemkab Bombana kini menerapkan penilaian kinerja pegawai yang berbasis Aplikasi elektronik yaitu e-Kinerja,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepegawaian dan Mutasi, Mansyur Siaga mengatakan workshop teknis penyusunan SKP ini merupakan pengenalan dan pembelajaran secara teknis penggunaan aplikasi e-Kinerja.

Staf Ahl Bidang SDM Zulkarnaen memberikan sambutan di kegiatan Workshop Teknis Penyusunan SKP e-Kinerja, Jumat (8/12/23).

Kegiatan itu mengacu pada Permen PAN RB No. 6 tahun 2022 tentang pengelolaan kinerja PNS Pemkab Bombana tahun 2023.

Baca Selengkapnya  Disdikbud Bersama Guru Penggerak Bombana Gelar Kegiatan Lokakarya Kepemimpinan Perdana

“Penggunaan Aplikasi berbasis web ini, nanti dengan mudah menganalisis SKP yang ada lingkup Pemerintah Bombana. Bahkan kenaikan pangkat atau jabatan,”pungkasnya

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pemateri. Seorang Auditor Ahli Madya bidang Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara Kantor Regional IV BKN Makassar.

Baca Selengkapnya  April, Pemkab Bombana Buka Seleksi CPNS dan PPPK

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari. Dengan memberikan pembekalan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan, Kelurahan, UPT Dinas dan Puskesmas.

banner 336x280

Komentar