Ikhsan Mubarak Terpilih Jadi Ketua PP-IMPPAK Makassar Periode 2024-2026

News102 Dilihat
banner 468x60

KIBAR NEWS, MAKASSAR – Melalui Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024, Muh Ikhsan Mubarak terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (PP-IMPPAK) Makassar untuk periode 2024-2026. Acara tersebut diadakan di Sekretariat PP-IMPPAK Makassar di Jl. Cendrawasih 3, Kota Makassar.

Sidang MUBES dipimpin oleh Andi Sultan Agung, Muammar, dan Khaerul Amri. Andi Sultan Agung menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi serta membentuk kepengurusan baru.

banner 970x250

“MUBES ini merupakan momen penting untuk melanjutkan dan menyempurnakan kepemimpinan dalam PP-IMPPAK,” ujarnya.

Baca Selengkapnya  Pj. Bupati Bombana Ikuti Rakornas Pengawasan Intern 2024

Pemilihan Ketua Umum berlangsung secara demokratis dengan dua calon yang berkompetisi. Muh Ikhsan Mubarak berhasil memperoleh 25 suara, mengungguli pesaingnya yang meraih 21 suara. Pemungutan suara ini diikuti oleh peserta MUBES yang terdiri dari mahasiswa, pemuda, dan pelajar asal Kabupaten Kolaka yang berada di Makassar.

Usai pemilihan, Ketua Umum PP-IMPPAK Makassar periode 2022-2024, Andi Baso Bintang, menyampaikan sambutan perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus periode sebelumnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kepengurusan yang telah berjuang bersama memajukan organisasi ini. Saya berharap saudara Muh Ikhsan Mubarak dapat melanjutkan estafet kepemimpinan menuju IMPPAK yang lebih baik lagi,” kata Andi Baso Bintang.

Baca Selengkapnya  Polres Bombana Amankan Pelaku Penyelundupan 1,5 Ton BBM Bersubsidi

Dalam sambutan perdananya, Muh Ikhsan Mubarak mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Sebagai ketua, saya tidak dapat berjalan sendirian. Saya berharap teman-teman pengurus yang baru dapat membantu menggerakkan roda organisasi ini. Saya juga memohon bimbingan dari para senior,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa akan segera menyusun struktur kepengurusan yang kompeten untuk mewujudkan IMPPAK yang lebih maju dan lebih baik dari periode sebelumnya.

Acara MUBES ini diakhiri dengan harapan besar dari seluruh peserta agar PP-IMPPAK Makassar dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi anggotanya serta masyarakat Kolaka yang berada di Makassar.

banner 336x280

Komentar