Apresiasi Peluncuran Tahapan Pilkada 2024, Sekda Bombana Minta ASN Jaga Netralitas

Daerah317 Dilihat
banner 468x60

KIBAR. NEWS, DAERAH Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bombana, Man Arfa mengapresiasi rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Komisi Pemilhan Umum (KPU) dalam menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

Man Arfa mengakui serangkaian acara berupa jalan sehat dan acara puncak peluncuran Pilkada yang berlangsung meriah tersebut patut mendapat jempol dari semua pihak. Dimana, KPU mampu memberikan kejutan menarik bagi masyarakat Bombana demi menginformasikan ke seluruh warga Bombana bahwa sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi.

banner 970x250

“Kegiatan peluncuran tahapan Pilkada ini merupakan momentum awal untuk kita jalani secara besama, dan tentu kita berharap bahwa dalam pelaksanaan pilkada nanti, ada kesuksesan yang kita harapkan secara bersama,” kata Man Arfa saat dikonfirmasi di acara puncak peluncuran Maskot dan Jingle di alun-alun MTQ Ibukota Bombana, Sabtu (29/6/2024).

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan KPU saat ini, mulai dari jalan sehat hingga acara puncak peluncuran tahapan Pilkada merupakan hal yang sangat perlu mendapat apresiasi. Sebab, itu merupakan kegiatan yang ditujukan untuk menyemarakkan proses pilkada.

Sekda pun mengharapkan kegembiraan dari masyarakat menghadapi momentum pesta demokrasi ini agar partisipasi masyarayakt lebih besar dalam proses pilkada nanti

Disamping itu, Jenderal ASN Bombana ini meminta kepada seluruh penyelenggara maupun Aparatur Sipil Negara (ASN( untuk bertindak secara netral dalam mengikuti tahapan dan proses Pilkada nanti.

“Untuk para penyelenggara pemilu dan ASN di Bombana, kami sangat mengharapkan agar tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon atau politik praktis demi mewujudkan Pilkada yang aman dan lancar,” pungkas Man Arfa.

banner 336x280

Komentar