Ribuan Warga Sambut Meriah Kedatangan ASR di Ibukota Bombana

News, Daerah, Politik1598 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, DAERAH- Ribuan masyarakat di Kabupaten Bombana menyambut kedatangan Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka alias ASR di Eks Pelataran MTQ Kecamatan Rumbia Tengah, Kamis (20/6/2024).

Hadirnya ASR di bumi munajah kali ini dalam rangka silaturahmi atau membuka diri kepada masyarakat Bombana. Ia juga disambut baik oleh sejumlah partai politik, salah satunya ialah partai Gerindra.

banner 970x250

Sebelum memasuki Eks pelataran MTQ, warga mulai bersorak meneriakkan kalimat “Siapa kita?” dan warga menjawab “ASR” Siapa kita?” ASR. Begitulah sorakan warga.

Kehadiran ASR di negeri dewi padi itu sekaligus menyampaikan hajatnya untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

ASR pula menyampaikan hajatnya sembari masuk ditengah kerumunan warga. Ia menggelar dialog bersama para nelayan yang telah lama menanti kehadirannya.

“Hadirnya saya di Kabupaten Bombana ini adalah untuk yamg kesekian kalinya, dan kali ini saya kembali datang untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan keinginan saya untuk maju di Pilgub Sultra, ” ujar ASR di hadapan ribuan warga Bombana.

Pada kesempatan itu juga, Andi Sumangerukka memastikan ke warga tentang sejumlah program seperti beasiswa, termasuk rasa kepeduliannya kepada para nelayan dan juga akses layanan kesehatan yang perlu ditingkatkan.

Karena itu, ia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat ketika mampu memenangkan Pilkada Gubernur Sultra.

“Saya merasa harus ada yang kita lakukan di Bombana supaya masyarakat bisa mendapatkan manfaatnya. Makanya kami mengharapkan perhatian masyarakat untuk ASR untuk bisa menjadi pemimpin untuk Sultra periode 2024-2029, ” pungkasnya.

banner 336x280

Komentar