Hadiri HUT Bombana ke-20, Mantan PJ Burhanuddin Duduk di Kursi Futura

Daerah693 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, BOMBANA- Mantan Penjabat Bupati Bombana H. Burhanuddin dan Hj. Fatmawati Kasim Marewa terlihat hadir di HUT Bombana ke-20 tahun 2023. Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara itu tiba di lokasi lebih awal sebulum upacara perayaan HUT Bombana. Burhanuddin terlihat menggunakan mobil dinas DT 37 milik Provinsi. Ia tiba sekira jam 08.00 WITa, Senin (18/12/23).

Foto: Momen pertemuan Mantan PJ Burhanuddin dan PJ Bupati Edy Suharmanto di HUT Bombana ke-20
Foto: Momen pertemuan Mantan PJ Burhanuddin dan PJ Bupati Edy Suharmanto di HUT Bombana ke-20. sumber: Agus Saputra.

Sebelum dimulainya acara, di momen yang meriah itu tampak Burhanuddin sempat berkelakar dengan PJ Bupati Bombana Edy Suharmanto dan juga mantan Bupati dua periode H. Tafdil. Ketiganya terlihat akrab dalam percakapan singkat mereka.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  RKPD 2025 Dibahas, 6 Isu Strategis Jadi Fokus Utama Pemkab Bombana

Burhanuddin dan Fatmawati Kasim Marewa yang mengenakan baju hitam dengan motif lokal Moronene duduk di kursi merk Futura yang dibungkus kain merah putih. Ia duduk berdampingan dengan Bupati Buton Tengah, Muhammad Yusuf.

Saat ditemui wartawan, Burhanuddin mengatakan kehadiran dirinya di hari jadi Bombana itu atas undangan Pemerintah Bombana sebagai Mantan PJ Bupati,”Tiga hari yang lalu saya diundang oleh Pemkab Bombana, sebagai mantan Penjabat Bupati dan Kadis Sosial”tuturnya.

Baca Selengkapnya  Pj. Bupati Bombana Ingatkan ASN Tak Boleh Tambah Libur, Ini Sanksinya
Foto: Tampak duduk bersama PJ Edy Suharmanto, Ketua DPRD Bombana Arsyad, Mantan Bupati Bombana H. Tafdil dan H. Andi Nirwana, mengikuti upacara HUT Bombana ke-20, Senin (18/12/23)
Foto: PJ Bombana Edy Suharmanto dan Istri, Ketua DPRD Bombana Arsyad, Mantan Bupati Bombana H. Tafdil dan H. Andi Nirwana duduk berdekatan di upacara HUT Bombana ke-20, Senin (18/12/23). Sumber: Agus

Sementara itu, terlihat juga Mantan Bupati Definitif H. Tafdil dan Hj. Andi Nirwana turut hadir di Ultah Bombana. Keduanya begitu sumringah. Duduk berdampingan di kursi kayu berwarna emas berdekatan dengan PJ Bupati Bombana Edy Suharmanto, dan ketua DPRD Bombana Arsyad.

Baca Selengkapnya  Rembuk Stanting, Bombana Makin Agresif Tekan Angka Stunting Lewat Aksi Tiga

Enam kursi paling depan tampaknya telah disiapkan oleh panitia untuk kedua sosok pimpinan dan mantan Bupati dua periode itu. Namun salahsatu kursi mewah masih terlihat kosong.

Dihari jadi Bombana yang ke – 20 itu turut dihadiri pula mantan Wakil Bupati Bombana Hj. Masyura, eks PJ Bupati Bombana Siti saleha, dan eks Ketua DPRD Bombana H.Abustam.

banner 336x280

Komentar