H. Syahrul Syamsuddin Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Sidrap

Politik901 Dilihat
banner 468x60

Kibar News, Sidenreng Rappang – H. Syahrul Syamsuddin, yang dikenal dengan panggilan akrab “CeppiE,” secara resmi telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap tahun 2024. Dengan mengusung niat dan ikhtiar yang tulus, Syahrul yang memiliki rekam jejak panjang dan cemerlang dalam birokrasi, siap mengabdikan diri untuk membawa perubahan signifikan bagi Sidrap dalam lima tahun ke depan.

CeppiE bukanlah nama baru dalam dunia pemerintahan Kabupaten Sidrap. Meniti karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Syahrul telah menduduki berbagai posisi strategis hingga mencapai eselon II sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  Gibran Blunder Soal "Ibu Hamil dan Asam Sulfat"

Karirnya yang gemilang tersebut telah membentuk dirinya menjadi sosok yang disiplin, bijak, tegas, dan bertanggung jawab. Pengalaman panjang di birokrasi ini menjadi modal utama CeppiE dalam menata pemerintahan yang lebih baik dan berpihak pada masyarakat.

“Saya siap mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk Sidrap. Saya ingin melihat Sidrap maju dan sejahtera dengan program-program yang adil dan berpihak pada masyarakat,” ujar Syahrul dalam sebuah kesempatan wawancara.

Visi yang diusungnya mencakup peningkatan infrastruktur jalan, pendidikan gratis, pengembangan sarana pertanian berkelanjutan, serta peningkatan kualitas pendidikan dan budaya demi mewujudkan generasi muda yang religius, hebat, dan tangguh.

Baca Selengkapnya  Interpelasi Membuat Riuh: Puan Maharani Angkat Suara

Langkah serius Syahrul untuk maju dalam Pilkada Sidrap semakin nyata dengan keputusannya untuk meminang Partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya.

Pada tanggal 8 Mei 2024, Syahrul resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Sidrap 2024-2029 di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Jalan Emy Saelan, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Hal ini menunjukkan keseriusannya dalam mencalonkan diri dan berkomitmen untuk mewakafkan dirinya demi kemajuan Sidrap.

Partai Demokrat, yang dikenal dengan dukungannya terhadap kebijakan-kebijakan pro-rakyat, dinilai sebagai mitra yang tepat bagi Syahrul dalam mewujudkan visinya untuk Sidrap. Dukungan partai ini diharapkan dapat memberikan dorongan kuat bagi pencalonan Syahrul di Pilkada mendatang.

Baca Selengkapnya  Hitung-Hitungan Internal, PDIP Bombana Berpotensi Rebut Kursi Ketua DPRD

Dengan segala pengalaman dan visinya, H. Syahrul Syamsuddin optimis dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Sidrap.

“Kami berkomitmen untuk membawa perubahan nyata dan kemajuan yang berkelanjutan di Sidrap,” tegas Syahrul.

Dalam perjalanannya menuju kursi Bupati Sidrap, CeppiE berharap dapat meraih simpati dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Sidrap yang lebih baik.

Berbagai program unggulan yang ditawarkan CeppiE, seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan pertanian berkelanjutan, diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Sidrap. Dengan demikian, Sidrap bisa menjadi daerah yang lebih maju, adil, dan sejahtera di masa mendatang.

Baca Selengkapnya  ASN dan Warga Wajib Tahu Pesan Pj. Bupati Bombana Jelang Pemilu 2024
banner 336x280

Komentar