Relawan ASR Menggema di Tengah Ibukota Poleang Bombana

News, Politik712 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, POLITIK -Ribuan massa pendukung yang tergabung dalam relawan Andi Sumangerukka (ASR) menggema di tengah ibu kota, Kelurahan Boepinang, Kecamatan Poleang, Bombana, Rabu (17/1/24).

Massa pendukung terus berdatangan menantikan calon konstituen penampung aspirasi masyarakat Sultra, sekaligus bakal calon Gubernur Sultra periode 2024-2029. Kehadiran ASR membangkitkan semangat masyarakat hingga membuat Kota Kecil Boepinang sekejap sejuk nan ramai.

banner 970x250

Relawan dan pendukung ASR ternyata telah lama menunggu kedatangan sosok Mayor Jenderal (Purn) TNI ini.

Pantauan awak Kibar.news, massa telah mengambil posisi duduk sejak pukul 12.30 Wita,. Meski matahari kian terik, namun suara ibu-ibu tak kalah memekik. Kala seruan ASR yang menggelegar memecah suasana siang itu. Mereka bersatu meneriakkan ASR Kita, ASR Nomor Satu, ASR menang…!.

Ribuan Pendukung dan Relawan ASR Padati Lapangan Merdeka Boepinang.

“Siapa Kita??? massa menjawab, ASR, ” teriak relawan berulang kali.

Tepat pukul 13:21 Wita, ASR dan rombongan memasuki lapangan Boepinang. Sorak-sorak pun mulai terdengar makin hiruk. ASR pun dijemput relawan dan pendukung dengan tarian Padupa Sebuah tarian yang menggambarkan bahwa etnis bugis telah kedatangan tamu terhormat.

Salah seorang relawan menginginkan sepenuhnya agar ASR mampu meraih suara sebanyak-banyaknya dan diharapkan bisa melenggang ke senayan mewakili daerah Sulawesi Tenggara.

“Kami sangat menginginkan pak ASR untuk bisa melenggang dan duduk di senayan mewakili daerah kita Sultra., ” ungkap salah satu relawan yang tidak menyebutkan namanya.

banner 336x280

Komentar