Kylian Mbappe Dirumorkan ke Real Madrid

News, Sport967 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, SPORT- Masa depan Kylian Mbappe seolah terombang ambing mengingat kontrak bersama Paris Saint Germain (PSG) kini hanya tersisa beberapa bulan lagi. Hingga dirumorkan sang Mega bintang tersebut telah teken pra kontrak bersama Real Madrid di bursa transfer Januari 2024 ini.

Namun beberapa sumber media Internasional seperti ESPN, membantah kabar tersebut. Pasalnya, belum ada deal apapun antara Raksasa Club Bola Real Madrid dan Mbappe.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  Siaga Bencana di Pemilu 2024, Edy Suharmanto Ikuti Arahan Pj. Gubernur Sultra dan BMKG

Mbape juga berkeinginan mencari tantangan baru diluar dari negara Prancis. Ada dua opsi pilihan antara berkarir di Liga Spanyol atau di Liga Inggris. Kedua negara tersebut menjadi tujuan utamanya.

ESPN malah memunculkan nama Liverpool sebagai calon klub baru Mbappe. Sudah lama Mbappe disebut tertarik dengan klub bola yang dilatih oleh Juergen Klopp yakni Liverpool. Ia juga sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain di Premier League. Bahkan Ia diketahui beberapa kali memuji permainan tim asal Kota Pelabuhan itu.

Baca Selengkapnya  Jaga Keamanan TPS Pemilu 2024, Ribuan Satlinmas Konsel Dikukuhkan

Namun, satu hal yang mungkin jadi masalah adalah gaji Mbappe yang mencapai 650 ribu euro per pekan sepertinya akan sulit dipenuhi oleh Liverpool.

Sebab Liverpool punya salary cap sendiri untuk para pemainnya dan cuma Mohamed Salah yang diberi keistimewaan dengan gaji 350 ribu paun per pekan.

Jika Salah jadi dilepas ke Arab Saudi musim panas nanti, Mbappe mungkin akan jadi penggantinya.

Baca Selengkapnya  Usai Diserang Angin Ahmar, Wanita Asal Bombana Ini Malah Digarap Ponakan

Meski demikian, PSG sampai saat ini masih menyimpan harapan Mbappe mau bertahan sekalipun sudah sepakat tidak akan membayar bonus loyalitas senilai 80 juta euro, andaikan si pemain pergi.

banner 336x280

Komentar