Andi Sumangerukka Lantik 22 PAC PPP di Bombana

News, Politik323 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, POLITIK – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP), Andi Sumangeeukka melantik sebanyak 22 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se- Kabupaten Bombana, bertempat di hotel Grand Lampusui, Kecamatan Rumbia, Selasa (16/1/24).

Pelantikan ini diikuti sejumlah politisi handal. Mereka datang dengan latar belakang yang berbeda-beda. Ada diantara mereka yang pernah menjabat sebagai Walikota Kendari, Abdul Razak, dan Sarif Sajang yang pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Konawe Selatan. Lalu, mantan Sekda Bombana, Rustam Efendi, mantan Kepala Dinas (Kadis) Perindakop, Muhammad Kasim Dia, Mantan Inspektur Inspektorat sekaligus mantan Kadis Nakertrans Bombana, Muhammad Subur dan Mantan pelaksana Kadis Pendidikan Bombana Nuhung.

banner 970x250

Sementata ratusan relawan yang hadir nampak begitu antusias menyambut kedatangan ASR. Mereka hadir dan  tetap menaati aturan partai dengan mengenakan segala atribut yang seolah merubah warna Grand Lampusui hingga menghijau meskipun dalam waktu yang singkat.

Andi Sumangerukka

ASR pun tak menyangka pertemuan seluruh pengurus partai berlambang Ka’bah di daerah itu begitu solid. Pasalnya, semua PAC yang ada di 22 Kecamatan, semua hadir meskipun ada yang harus menyeberang pulau, utamanya 6 PAC yang berasal daerah pemilihan (Dapil) V pulau Kabaena.

“Terus terang saya merasa bangga dan sangat bahagia. Saya tidak menyangka 22 kecamatan bisa hadir semua, dan ini artinya, kita mempunyai spirit dan kekuatan, seiring dengan bertambahnya anggota dan saya merasa semua pengurus mendukung kehadiran saya disini,” ungkap Andi Sumangerukka yang diiringi tepuk riuh para relawan.

Mantan Panglima TNI ini menargetkan kemenangan partainya di daerah itu hingga 10 persen. Ia juga mengakui bahwa saat ini pihaknya masih berada di angka 7,2 persen. .

“Saat ini kita masih berada pada angka 7,2 persen, dan ini baru permulaan. Jadi, saya beri target kepada Ketua DPC PPP Bombana, Muhammad Kasim Dia. Jika saja bisa mencapai 10 persen, maka saya akan memberikan bonus tambahan,” kata Andi Sumangerukka

Tidak sampai disitu, ASR yang dikenal sosok low profil ini tak segan-segan jika bicara soal hadiah. Ia bahkan siap memberikan fasilitas rumah bagi pengurus jika mampu memenangkan 5 kursi di DPRD Bombana.

“Kalau pengurus partai di Bombana bisa mendapatkan 5 kursi di DPRD Bombana, maka saya akan berikan 5 unit rumah, ” ucapnya.

Karena itu, ia berharap kerjasama solid seluruh pengurus dan relawan PPP untuk lebih menggenjot lagi upaya meraih suara di masyarakat, utamanya dengan mengedepankan prinsip dan tanggung jawab sebagai anggota partai.

banner 336x280

Komentar