Warga Takalar Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Kardus Le Mineral

News1182 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, SULSEL-  Warga Malewang, Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulsel, digegerkan dengan penemuan bayi yang terbungkus didalam kardus kemasan air mineral.

Tampak bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam keadaan hidup dan diselimuti kain. Penemuan bayi itupun viral dan jadi tontonan warga.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  Kantor Pertanahan Bombana Ikut Kegiatan Puncak Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional Secara Virtual

Awalnya, menurut kesaksian salahsatu warga mengaku mendengar suara tangisan bayi. Suara tangisan itu melengking hingga memecah keheningan waktu Subuh pagi, Kamis 07 November 2023, Pukul 03.00 Wita. Warga pun bergegas mencari sumber tangisan bayi tersebut.

Tepat di halaman Masjid. Warga menemukan sebuah kardus kemasan air Le Mineral. Warga bergegas membuka hingga menemukan bayi yang lengkap dengan pakaian.

Baca Selengkapnya  Pria Asal Muna Barat Ditemukan Mengapung di Perairan Masaloka Bombana

Pihak pemerintah setempat kemudian menghubungi Polsek Polongbangkeng Utara untuk melakukan proses olah TKP.

 

Keterangan: Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus Kardus kemasan air mineral.Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di depan masjid, Warga Malewang, Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulsel, Kamis (7/12/23)

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengarahkan agar anak tersebut di bawa ke Puskesmas terdekat.

“Kondisi bayi dalam keadaan sehat, Pelaku yang membuang sepertinya sudah mempersiapkan karena letak bayi di simpan tak jauh dari rumah warga,” ungkap salahsatu warga, Mustakim dikutip dari Timur kota.

Baca Selengkapnya  Jaringan Internet UPTD Capil Kabaena Terganggu, Layanan e-KTP Lumpuh

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih dilakukan penyelidikan terkait pembuang bayi tersebut.

Bayi lucu itu sempat viral di medsos Facebook. Salahsatu akun bernama Trisnawati Rachman membagikan momen penemuan bayi lucu tersebut.

Tampaknya Bayi lucu itu masih memerah, dengan tangisan melengking membuat warga jadi iba.

Baca Selengkapnya  Gaun Adat Warnai Upacara Peringatan Hardiknas 2 Mei Tahun 2024 di Kabupaten Bombana

“kasian kamu nak ortumu membuangmu begitu saja, sehat-sehat kamu ya nak siapapun yang menjadi orang tua angkatmu, tetaplah menjadi anak yang Sholeh,”tulis Trisnawati

Tulisan Facebook Trisnawati itu dibanjiri ribuan komentar dan disukai ratusan warga net.

banner 336x280

Komentar