Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih Siap Berkibar di Bombana

KIBAR.NEWS, JAKARTA Duplikat bendera merah putih kini sudah diterima oleh perwakilan tiap daerah. Pertanda sebentar lagi akan berkibar dalam memperingati dirgahayu Republik Indonesia.

Dikabupaten Bombana, Duplikat sang saka merah putih itu diterima langsung oleh Penjabat Bupati Bombana Edy Suharmanto, Rabu (7/8/2024) kemarin.

Penyerahan duplikat tersebut pun diberikan langsung oleh Ketua Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP) Pusat Prof.Drs KH. Yudian Wahyudi melalui upacara resmi yang digelar di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tampak Drs. Edy Suharmanto menerima duplikat Bendera Pusaka juga didampingi langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bombana, dr. H. Sunandar MM.Kes dan Purna Paskibraka Kabupaten Bombana, Yulisari, S.STP.

Kibar
Tampak PJ Bupati Bombana Edy Suharmanto didampingi Kepala Kesbangpol Bombana dr. Sunandar telah menerima duplikat Bendera Pusaka Merah Putih,di Jakarta Utara, Rabu (7/8/2024)

Dengan adanya duplikat Bendera Pusaka ini, diharapkan Kabupaten Bombana dapat semakin memperkuat komitmen dalam menjaga dan melestarikan nilai-nilai luhur bangsa, serta memupuk semangat patriotisme di seluruh kalangan masyarakat.

“Duplikat Bendera Pusaka ini bakal dikibarkan pada HUT RI ke-79 Tahun 2024 dan di berbagai kegiatan kenegaraan serta upacara resmi di Kabupaten Bombana,”kata Edy dikutip laman PPID Kominfo, Rabu Kemarin.

Komentar