Sambut Tahun Baru, Pemkab Kolaka Expose Satu Dekade SMS Berjaya

Daerah123 Dilihat
banner 468x60

KIBARNEWS, DAERAH– Dalam Rangka menyambut Tahun Baru 2024, Pemerintah Kabupaten Kolaka Melaksanakan Ramah Tamah dan sekaligus Expose 1 Dekade SMS Berjaya, di alun-alun 19 November Kolaka . Minggu, (31/12)

Gelaran tersebut dihadiri oleh ribuan warga Kabupaten Kolaka. Warga jiga begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian acara hingga pada puncak acara.

banner 970x250

Plt. Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, menyampaikan, Pemkab telah mencapai banyak hal dan merasakan transformasi Kolaka yang signifikan dalam satu dekade terakhir. Dia juga melihat adanya inisiatif pembangunan di berbagai sektor hingga membawa dampak positif yang nyata .

“Momen pergantian tahun ini adalah saat yang tepat untuk merefleksikan apa yang telah kita capai dan kemudian menetapkan langkah strategis untuk Kolaka .”ujarnya

Baca Selengkapnya  Jaringan Internet UPTD Capil Kabaena Terganggu, Layanan e-KTP Lumpuh

Sementara itu, Mantan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak, setiap instansi, organisasi maupun individu yang telah mendukung perjalanan kepemimpinan sebagai Bupati selama 10 tahun terakhir .

Diketahui, rangkaian kegiatan ini juga di adakan Lomba Lulo bersama yang berhadiah dan terbuka untuk umum, khususnya masyarakat Kabupaten Kolaka .

Dan banyak hal menarik yang masyarakat Kolaka nikmati di malam ramah tamah ini . Mulai dari 2000 porsi makanan yang dijajakan UMKM secara gratis, kedatangan band-band lokal, dan hadiah menarik untuk perlombaan Lulo. (Rls)

banner 336x280

Komentar