Sudiami Resmi Duduk di Parlemen Bombana, Siap Kawal Aspirasi Warga

KIBAR.NEWS, POLITIK- Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sudiami kini resmi menduduki kursi parlemen Bombana sebagai Penggantian Antar Waktu (PAW) . Usai dirinya dilantik, Selasa (1/10/2024) kemarin, Sudiami bahkan mengaku siap kawal aspirasi konstituennya.

“Saya mohon doa restu masyarakat, agar saya bisa mengemban amanah ini dengan baik dan sebesar besarnya untuk kepentingan masyarakat di Pulau Kabaena,”ujar Advokat muda dan juga mantan jurnalis Bombana ini seusai pengambilan sumpah dan janji 25 anggota DPRD Bombana di aula Kantor Bupati Bombana.

Sudiami juga tak luput mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat dapil V Kabaena yang telahenyalurkan dukungan terhadap dirinya saat Pilcaleg beberapa bulan lalu.

Ia bahkan berjanji akan mengawal setiap aspirasi warga sebagaimana janjinya waktu kampanye politik di hadapan warga atau konstituennya. Dan Ia juga menegaskan, akan memanfaatkan kesempatan yang sudah diberikan guna memperjuangkan kepentingan masyarakat di daerah pemilihannya.

Sekedar diketahui, Sudiami merupakan satu dari 25 anggota DPRD Kabupaten Bombana, ia didapuk sebagai wakil rakyat dapil Kabaena mengantikan Ahmad Yani yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD terpilih karena mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bombana.

Komentar