UFC 296: Colbie Covington Keok Ditangan Sang Juara Leon “Rocky” Edwards

News, Sport128 Dilihat
banner 468x60

KIBAR.NEWS, SPORT –Di akhir musim 2023 ini, perebutan sabuk juara kelas menengah antara Leon Edwards dan Colbie Covington akhirnya terwujud. Pertarungan epik terjadi pada Sabtu malam (16/12/23) di T-Arena Octagon.

Dalam pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) 296. Colbie Covington yang tampak begitu percaya diri akan memenangkan duel di atas ring Octagon dengan sang juara kelas menengah Leon Edwards.

banner 970x250

Memasuki pertandingan ronde pertama Edwards sempat mengalami kesulitan. Dirinya berduel grappling bersama Colby Covington diatas ring octagon. Namun syukurnya sang juara dengan julukan “Rocky” masih mendominasi.

Baca Selengkapnya  Jaringan Internet UPTD Capil Kabaena Terganggu, Layanan e-KTP Lumpuh

Di babak kedua hingga babak terakhir, Leon tampil luar biasa di sebagian besar penampilannya. Berbagai teknik dilancarkan. Pukulan demi pukulan hampir kesemuanya tepat sasaran ke wajah Colbie. Bahkan Tak disangka, teknis dan kemampuan gulatnya terus meningkat. Leon Edwards menang atas keputusan juri.

Leon terus berlatih mengasah tehnik graplingnya. Kini membuahkan hasil maksimal. Banyak pegulat lain di UFC yang meragukan tehnik Grapling Leon. Namun Ia membuktikan ketangguhan dari buah kerja kerasnya untuk terus berlatih berbagai tehnik.

Baca Selengkapnya  Pemkab Bombana Gandeng Kemenag Bekali Pencegahan Stunting Bagi Pasangan Catin

“Edwards saat ini berada dalam kondisi fisik prima. Berada di puncaknya dan berada di puncak divisi 170 pon adalah proposisi yang menakutkan bagi mereka yang mencoba merebut gelarnya,”ungkap bos UFC dikutip dari kanal UFC

Pria yang berusia 32 tahun ini masih jadi pemenang, Leon pemegang sabuk juara kelas Welterweight. Ia telah tampil sebanyak 24 pertandingan dan mengoleksi 21 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan. Dia juga telah membuktikan sebanyak 7 kali kemenangan beruntun, 3 kali kemenangan submision dan 5 kali kemenangan cepat di ronde pertama.

Sedangkan Colbie Covington berada di posisi kelima ranking UFC kelas Welterweight. Colbie mengoleksi 17 kemenangan dari 20 pertandingan dan 3 kali kekalahan. Dirinya. Turun dua ranking usai kekalahanya dari Leon Edwards.

Baca Selengkapnya  Jelang Pilkada, ASN Bandel di Bombana Mulai Dipantau Aplikasi SP4N Lapor
banner 336x280

Komentar