Raksasa Skuter Taiwan Kymco Rilis Motor Listrik Retro

KIBAR.NEWS, OTOMOTIF Bagi anda yang low badged, cocok banget nih gays miliki motor dengan tampilan elegan bergaya retro. Belum lama ini, perusahaan raksasa Skuter, sepeda motor dan ATV asal Taiwan, Kwang Yang Motor Co, Ltd (KYMCO) merilis motor listrik terbarunya bernama Skuter Like 125.

Selain tampilan elegan bergaya ala retro Italia ini. Motor listrik Skuter Like 125 juga memiliki desain yang futuristik, cocok untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Konon motor ini mampu menarik perhatian pecinta motor listrik di Indonesia.

Tak hanya mengandalkan sisi modis saja. Untuk spesifikasinya Motor Skuter listrik ini juga mempunyai tenaga yang sangat kuat.

Baca Selengkapnya  Cegah Abrasi, Iskandar Bangun Talud di TPU Suku Bajau dan Selayar Sikeli

Dengan menggunakan baterai Lithium-ion membuat batreinya tahan lama. Dalam sekali mengecas bisa menempuh jarak hingga 200 kilometer.

Untuk desain versi listrik dari motor ini hampir mirip dengan versi mesin yang berbahan bakar bensinnya.

Namun, ada satu perbedaan yang signifikan adalah adanya aksen warna biru yang menonjolkan kesan kendaraan listrik.

Baca Selengkapnya  Kampanye Anti Korupsi, Bombana Dapat Penghargaan Terbaik Dari KPK 

Aksen biru ini terlihat di sekitar housing head lamp, lampu utama yang menggunakan teknologi LED, lampu sein, dan di sekitar meter cluster gagang pada ujung jok belakang hingga rumah lampu stop lamp yang kompak dan juga menggunakan teknologi LED.

Namun, perbedaan yang mencolok adalah hilangnya pipa gas buang (knalpot) pada sisi kanan motor.

Untuk harga satu unit motor listrik atau Electrica Vehicle (EV) Kymco Like 125 ini, hanya di banderol seharga 18 jutaan saja. Low badget kan!

Baca Selengkapnya  Xiaomi Luncurkan Mobil Listrik SU7

Komentar