Awali Pergantian Tahun: Warga di Makassar Saling Serang Petasan di Jalanan

News163 Dilihat
banner 468x60

KIBAR NEWS, MAKASSAR – Menyambut awal tahun 2024, sekelompok warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terlibat dalam aksi saling serang petasan di beberapa titik jalan raya pada Senin, (01/01/2024).

Berdasarkan rekaman video yang beredar di platform media sosial, kelompok warga terlihat terlibat dalam aksi perang petasan di malam tahun baru 2024.

banner 970x250
Baca Selengkapnya  Kantor Pertanahan Bombana Ikut Kegiatan Puncak Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional Secara Virtual

Dalam video yang diunggah oleh akun @teropongmakassar, dua kelompok massa terlihat melempar petasan dan kembang api di jalan raya Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

“Perang petasan di Urip Sumoharjo Makassar,” tulis keterangan video tersebut.

Dalam rekaman tersebut, warga dari kedua kelompok terlihat saling melempar petasan, sementara lalu lintas di jalan tersebut terlihat sepi.

Perang petasan antar warga juga terjadi di Jalan A.P Pettarani Makassar, di depan Pasar Sukaria, seperti yang terlihat dalam unggahan video oleh akun @mksinfo.official.

Baca Selengkapnya  Tiap Tahun, Halaman Kantor Dinas Dikbud Bombana Terendam Banjir

“Terjadi perang kembang api di jalan Pettarani, depan pasar sukaria Makassar. (01/01),” tulis @mksinfo.official.

Kejadian serupa juga tercatat di Jalan Maccini Tengah Makassar, sesuai dengan unggahan video lainnya oleh akun yang sama.

“Saling serang kembang api di malam pergantian tahun juga terjadi di Jalan Maccini Tengah Makassar (01/01),” tulis lagi @mksinfo.official.

Baca Selengkapnya  Sri Mulyani Teken Aturan Besaran Biaya Uang Makan PNS

Meskipun dalam ketiga video tersebut tidak terlihat kehadiran aparat keamanan di sekitar lokasi, hingga berita ini dipublikasikan, pihak Polrestabes Makassar belum memberikan tanggapan terkait aksi perang petasan antar warga pada awal tahun 2023-2024.

banner 336x280

Komentar